No Nama Konten Waktu Posting
1 PERLEM LKPP NO 12 tahun 2021 PEDOMAN PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH MELALUI PENYEDIA 1 Juli 2021 08:23
2 PERLEM LKPP NO 11 TAHUN 2021 TENTANG PEDOMAN PERENCANAAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH 1 Juli 2021 08:25
3 Petunjuk pengguna aplikasi SPSE v4.5 untuk Pejabat Pengadaan 21 April 2022 11:20
4 Petunjuk Pengguna Aplikasi SPSE v4.5 untuk admin PPE 21 April 2022 11:28
5 FAQ SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik) 26 Agustus 2021 08:20
6 Petunjuk Pengguna.e-Purchasing untuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 28 Juli 2022 11:58
7 Petunjuk pengguna aplikasi e-Purchasing untuk Pejabat Pengadaan (PP) 28 Juli 2022 11:59
8 FAQ SiRUP (Sistem Rencana Umum Pengadaan) 26 Agustus 2021 08:19
9 Petunjuk E-kontrak SPSE 4.4 17 September 2021 08:20
10 Petunjuk Pengguna Aplikasi SPSE v4.5 untuk Pelaku Usaha - pada paket Tender 21 April 2022 11:22
11 Petunjuk Pengguna Aplikasi SPSE v4.5 untuk Pelaku Usaha - Non Tender 21 April 2022 11:23
12 Petunjuk Pengguna Aplikasi SPSE v4.5 untuk Pokja Pemilihan - Penunjukan Langsung 21 April 2022 11:28
13 Petunjuk Pengguna aplikasi SPSE v4.5 untuk PPK 21 April 2022 11:29
14 Formulir Permohonan Pendaftaran/Perubahan Data Akun SPSE 25 Oktober 2021 10:04
15 DOWNLOAD APENDO TERBARU v5.1.5u20211216 29 Maret 2022 09:16
16 Petunjuk Pengguna aplikasi E-purchasing v.5.0 bagi penyedia 28 Juli 2022 11:59
17 Petunjuk Penggunaan TOTP (Time Based One-Time Password) bagi pengguna aplikasi SPSE 21 April 2022 11:01
18 Petunjuk Pengguna Aplikasi SPSE v4.5 untuk KUPPBJ 21 April 2022 11:20
19 Petenjuk Pengguna aplikasi SPSE v4.5 Pokja Pemilihan - untuk paket Tender Konstruksi 21 April 2022 11:24
20 Formulir Keikutsertaan Penyedia di LPSE Jembrana 30 Juni 2022 14:50
21 Persyaratan Pendaftaran Awal E-Katalog Lokal 30 Juni 2022 14:55
22 Petunjuk Pengguna aplikasi E-purchasing untuk Distributor 28 Juli 2022 11:57
23 Petunjuk Penggunaan Aplikasi - Pencantuman dan Penambahan Produk (Penyedia) 28 Juli 2022 12:00
Back to Top